Monday 30 September 2013

Hobi nge-blog, Gadis ini bisa jalan-jalan ke Korea dan Jepang!

www.stellalee.net
Yuhu... Di jaman digital seperti saat ini, teknologi memang sangat bermanfaat untuk berbagi informasi secara cepat, akurat dan up to date. Salah satunya melalui aktivitas blogging. Dari yang awalnya iseng-iseng hanya untuk curhat tentang passion , tapi ternyata blog juga bisa membuat seseorang mewujudkan cita-cita dalam hidupnya!

Sekilas itulah apa yang dikisahkan dari sosok Stella Lee. Gadis kelahiran 1992 itu bisa jalan-jalan ke Korea dan Jepang karena beauty blog nya. Dalam tulisannya ia banyak mengulas tentang review produk kecantikan , make up tutorial hingga kehidupan sehari-harinya.

Www.steelalee.net memiliki ribuan followers dan dan visitor setiap harinya. Gaya penulisan yang tidak membosankan dan foto yang jelas membuat banyak visitor yang tertarik .Hal ini dimanfaatkan oleh banyak olshop yang memintanya menjadi endorser produk kosmetik. Alhasil setiap bulannya rata-rata ada 50 produk kosmetik dikirim ke rumahnya untuk selanjutnya di review dalam blog.

Prestasi Stella Lee melalui blognya sangat layak diacungi jempol. Banyak event taraf Internasional yang ia menangkan dalam kategori blog. Tahun lalu, Stella diundang ke Korea oleh Etude House salah satu produsen kosmetik tertua di Korea. Tahun ini ia bolak-balik ke Jepang dengan dinobatkannya menjadi Kawaii Leader yang mewakili Indonesia untuk mengenalkan beauty and culture Jepang. Kabar terakhir menyebutkan ia baru saja mendapatkan beasiswa dari Jepang.

Pencapaian Stella Lee tidak datang begitu saja. Sudah beberapa tahun yang lalu ia mulai aktif menulis dalam blog dan pada awalnya ia hanya ingin meningkatkan kemampuan penulisan bahasa Inggrisnya. Ia menuliskan opininya berdasarkan passion-nya pada kebudayaaan Jepang dan Make Up ala Jepang.

Sebagai mahasiswa, penulis sangat kagum pada kesuksesaan Stella Lee yang saat ini juga masih mahasiswa. Ia tercatat sebagai mahasiswa jurusan desain komunikasi virtual di Universitas Tarumanegara.

Di usianya saat ini ,ia sudah bisa menghasilkan sesuatu yang dapat dibanggakan. Melalui blog www.stellalee.net ia mampu berprestasi dan berkarier dengan passion.

Melalui blog, cita-cita bisa ke luar negri gratis bisa terwujud. Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^