Friday 10 January 2014

Kena google sandbox

Selama main blogging, baru kali ini saya kena google sandbox. Suatu kondisi dimana artikel saya yang awalnya ada di 10 besar SERP google tiba-tiba menghilang dan ganti dengan artikel lain. Betapa kagetnya saya padahal artikel tsb sedang saya ikutkan lomba SEO.

Setelah saya ketik kata kunci lomba, dan ternyata no result from my article, so I decide to searching again and I've found some tips to make  my article getting out from google sandbox.

Caranya adalah :
1. edit ulang artikelnya ditambah gambar atau kata-kata orisinil
2. Jangan lakukan optimasi! Cukup dengan 2 backlink saja its enough
3. Don't be spamming again! Jangan ping terlalu banyak itu faktor utama yang membuat artikel masuk google sandbox.
4. Submit ulang di sitemap.
Nah beberapa cara diatas diharapkan bisa membuat artikel kembali ke daftar SERP sesuai keywordnya.
Dan semoga setelah lakukan tips diatas, artikel saya yang berjudul Beli Toyota Rush di Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta bisa kembali seperti semula. Amin

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^