Tuesday 15 October 2013

Beli Toyota Rush di Nasmoco Dealer Resmi Toyota Yogyakarta




Dealer Resmi Toyota Semarang Yogyakarta –  Harga Mobil Toyota

    1. Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah &  Yogyakarta 

Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota di Jawa Tengah & Yogyakarta berhasil memperkokoh posisi Toyota dengan membukukan angka penjualan pada bulan Juli 2013 sebesar 2.707 unit. Angka penjualan tersebut merupakan pencapaian tertinggi sepanjang tahun 2013 dan membuat Toyota tetap menjadi pemimpin pasar mobil di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Nasmoco group juga telah meraih penghargaan sebagai "Dealer Otomotif Terbaik" dari Satria Brand Award 2013, selain itu produk handal Toyota juga berhasil menjadi kendaraan terfavorit yaitu Toyota Avanza dan juga mendapat penghargaan MPV pilihan masyarakat Solo dan Yogyakarta melalui Solo Best Brand Index (SBBI) dan Jogja Best Brand Index (JBBI) 2013.



Informasi Jaringan NASMOCO di Jawa Tengah dan Yogyakarta
Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta


Daftar 17 Cabang Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta
Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta


Melalui prestasi yang telah diraihnya, Nasmoco sebagai perusahaan otomotif yang profesional, memberikan kemudahan kepada konsumen dalam pembelian mobil, seperti pengalaman saudara sepupu saya, sebut saja Agus. Pada bulan Juli 2013 ,Agus membeli Toyota Rush di Nasmoco Mlati Jl. Raya Magelang Km. 7, Mlati, Sleman Yogyakarta.

Nasmoco Club 


Pada mulanya Agus ingin membeli mobil untuk keluarga kecilnya, sehingga ia menentukan ingin membeli mobil model jeep yang standar untuk kehidupan sekarang. Secara kebetulan keluarganya fanatik dengan merek Toyota karena nilai purna jual lebih tinggi daripada merek lain. Ia dan keluarga-pun langsung melihat-lihat ke seluruh Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta. Ia ingin membeli Toyota Rush secara cash, sehingga ia memilih harga termurah yang diberikan sales. 

Setelah dipertimbangkan ternyata di dealer Nasmoco Mlati Jalan Magelang Yogyakarta, ia menemukan harga termurah dari pada dealer yang lain.

  2.   Keunggulan Toyota Rush


nasmoco dealer resmi toyota jawa tengah & yogyakarta
www.nasmoco.co.id
nasmoco dealer resmi toyota jawa tengah & yogyakarta
nasmoco.co.id


www.nasmoco.co.id



www.nasmoco.co.id


Agus membeli Toyota Rush warna hitam. Ia memutuskan membeli Toyota Rush karena sebagai mobil petualang, Toyota Rush mampu menembus segala medan dan mempunyai beberapa keunggulan lainnya, antara lain : 

a. Setir dilengkapi power steering elektrik 

b. Kaca spion yang elektrik 

c. Body yang lebih melekuk

d. Memiliki sersor parkir depan belakang

e. Fog Lamp untuk lampu depan sehingga memungkinkan pengemudi melihat dalam cuaca ekstrim

f. Besar ban mobil yang telah disesuaikan untuk mendukung kenyamanan

g. Dilengkapi Roof Rail pada bagian atap mobil


3. Kesan membeli Toyota Rush di Nasmoco Dealer Resmi Toyota Yogyakarta

Akhirnya Agus  membeli Toyota Rush berwarna hitam dan ia hanya cukup menunggu satu minggu untuk indent. Mobil pun diantar pegawai Nasmoco sampai kerumah dengan selamat. Menurutnya, proses pembelian mobil Toyota Rush sangat mudah dan cepat. Ia hanya perlu menyiapkan KTP untuk pembelian secara cash.

Agus merekomendasikan Nasmoco Dealer Resmi Toyota karena harga yang ditawarkan relatif lebih murah dibandingkan dealer yang lain. Selain itu para pegawai Nasmoco sangat ramah, jujur dan terpercaya. Ia juga sangat terkesan karena segala proses pembelian Toyota Rush dari awal hingga mobil diterima selalu didampingi dan dibantu oleh pegawai Nasmoco yang ramah. Selain itu Nasmoco Dealer Resmi Toyota  Yogyakarta memberikan layanan servis 24 jam dan hari libur tetap buka, sehingga servis bisa dilakukan setelah ia selesai bekerja. Agus juga sangat terbantu dengan layanan bantuan NEA (Nasmoco Emergency Assistance) yang selama 24 jam siap melayani customer dengan sangat baik.

Nasmoco dealer resmi Toyota Semarang dan Yogyakarta juga melayani kredit dan tukar tambah kendaraan lama dengan bunga ringan. Tenor yang dibutuhkan untuk kredit dalam jangka waktu 1 hingga 5 tahun. Persyaratan kredit cukup mudah dengan menyertakan :

a. KTP pemohon (Suami & Istri) Kartu Keluarga. Gaji (Karyawan) SIUP/NPWP.

b.  Buku Tabungan / Rekening Koran.

c. Rekening listrik/ PAM / PBB / sertifikat, foto copy SK Pengangkatan (PNS).


Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta juga menerima customer di luar kota dan luar Pulau Jawa. Para pegawai Nasmoco akan selalu sigap melayani customer dan siap antar jemput dimanapun Anda berada. Pegawai Nasmoco akan selalu bersahabat dan bertanggung jawab sebagai wujud komitmen Nasmoco terhadap customer.
Sebagai customer , Agus menilai bahwa  Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta telah menjadi perusahaan dibidang otomotif yang profesional, berkualitas dan telah memimpin pasar di era global.
Ia sangat puas dengan pelayanan dari Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta. Ia merekomendasikan Nasmoco Dealer karena sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya sebagai perusahaan otomotif resmi dari Toyota.

Sukses selalu Nasmoco Dealer Resmi Toyota Semarang dan Yogyakarta, semoga semakin jaya dan maju!!

Terima kasih sudah membaca BEST EXPERIENCE WITH TOYOTA & NASMOCO yang dialami Agus saat membeli Toyota Rush di Nasmoco. Terima kasih Nasmoco :)


by : Prima Ratih Tunjungsari for Nasmoco Group

Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & DIY

Untuk mengetahui pricelist atau daftar harga mobil Toyota terbaru 2014
silakan kunjungi website nasmoco.co.id

Jangan lupa follow twitter @NASMOCOworld untuk mengetahui update terbaru dari Nasmoco Dealer Resmi Toyota Jawa Tengah & Yogyakarta.

56 comments:

  1. Wah keren ^^ semoga Nasmoco group semakin the best dalam pelayanan :)
    By : Baiq Annisa Oktovani

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin.. semogaa hehe
      Makasih mb Baiq sdh mampir ^^

      Delete
  2. wahhhh!! Jadi Tertarik nih pengen ke Nasmoco,karena isi artikel yang ditulis ini sangat menarik
    And thanks buat mbak ratih udah share tentang info menarik ini,kalo bisa mau saya kasih 10 jempol
    By : Dodi mei cahyono / @dodimeicahyono

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mas Dodi , iya Nasmoco memang jadi unggulan di 'kelas' nya hehe... Wah makasih byk pujiannya :P

      Thanks sudah mampir ^^

      Delete
  3. Wah super sekali, kalo aku taunya pas dijalan ada mobil ditempelin stiker nasmoko, smg semakin baik kedepannya, laris jualannya, dan selalu menjadi pilihan nomor 1 untuk para pembeli Mobill, Barakallah Nasmoco Id Twitter: @DhebiieA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Deby :) Iya kalo pas lagi di jalan ada mobil Toyota ditempeli stiker Nasmoco mgkin beli nya dari dealer daerah Jawa Tengah & Yogyakarta hehe.. Amin semoga selalu No.1 ya....

      Btw Thanks sudah mampir ^^

      Delete
  4. Di Banjarmasin udah ada Nasmoco group belum ya..?? Dalam tulisan diatas aja pelayanannya udah sangat memuaskan..
    Sukses terus dehh buat nasmoco group

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mis Katri. saya kurang tau silakan cek www.nasmoco.co.id Iya memang sudah terbukti karena byk prestasi yg sudah diraih Nasmoco group.. :))

      Makasih sudah mampir ^^

      Delete
  5. Untuk meraih suatu pencapaian yang maksimal memang perlu kerja keras, kreatif dan inovatif. Dan yang paling penting memberikan kepuasan kepada para konsumen. Selamat ya buat NASMOCO Club atas prestasi yang telah dicapai. Semoga makin jaya di udara :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Bung Caca.. dg konsep itu Nasmoco bisa berjaya ditengah eksistensi perusahaan2 otomotif lainnya .. :)) Amin

      Makasih sdh mampir :))

      Delete
  6. hebat,, salut dengan integritasnya dalam melayani konsumen :)
    semoga jaya selalu dan terus maju dalam melayani konsumen di indonesia

    twitter : santioctaviana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya jeng Santi.. ane juga salut sama Nasmoco :)) Amin ....

      Nuhun yak**

      Delete
  7. Wah jadi tertarik membeli Toyota Rush karena keungulan yang telah disebutkan. Tentu saja mobil ini mewakilkan kendaraan yang pantas oleh digunakan oleh keluarga di zaman modern seperti sekarang ini.
    Selain itu Nasmoco juga menawarkan harga yang relatif murah, mempermudah calon pembeli untuk membeli mobil Toyota tersebut dengan kelebihan antar jemput, layanan bantuan NEA (Nasmoco Emergency Assistance) yang siap 24 jam sehari, 7 hari seminggu, sepanjang tahun, serta adanya kredit dan tukar tambah kendaraan dengan bunga yang sangat ringan.
    Saya menyarankan kepada calon pembeli agar membeli kendaraannya khususnya Toyota Rush di Nasmoco Dealer Resmi Toyota,Yogyakarta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pastinya mbak Bella... pokoknya banyak keuntungan kalau beli mobil di Nasmoco :)

      Mksh sdh mampir ^^

      Delete
  8. wahh keren ya... penghargaan sebagai "Dealer Otomotif Terbaik dari Satria Brand Award 2013 Nasmoco dealer,pelayanan nya cepat,disini terbukti bahwa customer/pembeli adalah raja dengan mengantarkan unit mobil yg di belinya sampai ke alamat tujuan dan memberikan pelayanan tidak hanya terbatas dalam kota saja bahkan dari luar kota/pulau jawa pun bisa dan di jemput dimanapun customer berada :)

    https://www.facebook.com/ana.supriyatin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Customer satisfication banget yaa.. prestasi yg gak bs diremehkan~ hehe

      Makasih sdh mampir :)

      Delete
  9. Thanks ya buat artikelnya, bisa buat nambah referensi tempat beli mobil Toyota...
    Harga murah, pelayanan OK.
    Good luck buat Nasmoco, semoga makin berkembang jaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 mb Imelda ,jadi mau beli mobil nih? hehehe :D

      Makasih sdh mampir ^^

      Delete
  10. abis baca artikelnya mbak ratih saya jadi pengen ke yogyakarta lagi, terus mampir ke Nasmoco Dealer Resmi Toyota Yogyakarta. terus teruss beli mobil Toyota Rush, :D

    soalnya menurut artikel yang mbak ratih buat, harga yang ditawarkan Nasmoco Dealer Resmi Toyota Yogyakarta relatif lebih murah dibandingkan dealer yang lain juga para pegawai Nasmoco sangat ramah, jujur dan terpercaya. kalo udah begini, siapa yang gak suka jadi pelanggan, :D

    sayangnya saya berdomisili di Bengkulu, kapan yah ke yogya terus bisa beli mobil, n_n

    eh, mbak artikelnya bagus nih :)

    folback ya mbak @nengvitha_ :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Novita , yuk kalo main ke Jogja mampir Nasmoco trus beli Mobil and ajak aku jalan2 deh hihihi :p

      Semoga suatu hari nanti bisa ke Jogja trus beli mobil di Nasmoco yaa...amin hehe

      Makasih sudah mampir. sudah di folbek juga :D

      Delete
  11. Baru tahu Nasmoco itu apa, :D
    Terima kasih atas artikelnya, sangat bermanfaat. Karena saya kemarin ingin ikut lomba blog Nasmoco tidak jadi lantaran tidak tahu apa itu Nasmoco. Nah, sekarang saya sudah tahu :). 10 jempol buat mbak nya #jarikumiripjempolsemua :D @frahmawati56

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama Mbak.. Alhamdulillah kalo bermanfaat hehe terus sekarang udah tau jadi ikut lomba nya gak mbak? hehehe...


      Makasih jempolnyaa

      Salam :)

      Delete
  12. Bagus sekali artikelnya. Semoga Nasmoco jadi dealer yang memang benar benar terpercaya dan banyak mendapat support. Jogja memang tidak hanya terkenal dengan gudeg, malioboro, dan keramahan warganya, melainkan dengan adanya Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota Yogyakarta. Semoga bisa menambah keragaman Yogyakarta agar Yogyakarta pun semakin sering dikunjungi orang" dari mana-mana. Tetap jadi yang baik dalam pelayanan dan utamakan pelanggan agar pelanggan menjadi puas dan Nasmoco pun semakin terkenal dengan keramahan dari para pegawainya. Sukses selalu mbak Prima Ratih, sukses selalu Nasmoco :) ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai @itsgleekID makasih ya support untuk Nasmoco Jateng Yogya. Semoga dengan keunggulan tsb Nasmoco semakin menambah keragaman yg ada di Jogja dan semakin baik kedepannya...

      Sukses juga buat kamu ^^

      Delete
  13. Saya anonymus diatas, twitter saya @itsgleekID

    ReplyDelete
  14. Ternyata baru tahu kalau di Jogjakarta ada Nasmoco yang memberikah harga jauh blebih murah dibandingkan dengan dealer lainnya, sayang ku domisili di depok, dan telah mempunyai mobil pula, seandainya tahu,mungkin akan berminat kesana, semoga ya mba Ratih, ada keluasan rezeki membeli kendaraan lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mbak devi.. selain memberikan harga jauh lebih murah, nasmoco jg memberikan byk program berhadiah sbg apresiasi bagi para konsumennya..

      semoga bisa beli kendaraan lg y mb hehe amin

      makasih sdh mampir :)

      Delete
  15. Wahh..ini baru dealer mobil yang super kerenn...patut diapresiasi dan dicontoh dealer- dealer mobil yg lain...Maju teruss..Nasmoco..jadilah yang terdepan ^_^

    ReplyDelete
  16. Maaf ID nya ketinggalan Twitter @sharyati76

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak @sharyati76 saya juga sangat mengapresiasi prestasi dan profesionalitas Nasmoco.... Mkasih ya support nya ^^

      Makasih sudah mampir ,,hehe~

      Delete
  17. wah toyota rush emang kereeeen bgt,,cocok bgt buat mobil keluarga :-D
    memang kualita dari pelayanan dealer mobil jadi salah satu bahan pertimbangan saat akan membeli mobil & pelayanan dari dealer mobil nasmoco patut di acungi jempol (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa bun.. aku setuju banget....Toyota Rush emang keren dan nilai purna jual nya pun tinggi dibandingkan merek lain :)

      Btw lagi sakit ya? smg cepet sembuh yaa bun :))

      Makasih sdh mampir ^^

      Delete
  18. Woowww bagus banget artikelnya. Besok2 kalo beli mobil di nasmoco aja !! =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wawww iya dong chinguuu... besok kalo udah beli mobil di #nasmoco aku diajak jalan2 yaaa hahaaa

      makasih udah mampir XD

      Delete
  19. yah..bagus ni, tambah pengetahuan ..nabung dikit dikit buat beli t.rush

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mas Zuqi ^^ iyaa selamat nabung yaaa kalau udah beli Toyota Rush di Nasmoco ajak jalan2 heheee~~

      Mksh sdh mampir :)

      Delete
    2. Nasmoco dari dulu emang dikenal pelayanan nya bagus, terpercaya, dan kepuasan pelanggan itu yang no 1 . suskes terus untuk Nasmoco :))

      Delete
    3. Iya sebagai satu2nya dealer resmi toyota.. nasmoco adalah perusahaan otomotif yg profesional dan selalu mengutamakan kepuasan konsumen

      Mksh sudah mampir mas yusuf :D

      Delete
  20. Waaahhh jd pgn beli mobil di nasmoco deh XD

    ReplyDelete
  21. Waaahhh jd pgn beli mobil di nasmoco deh XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa mau beli mobil toyotaaa apa mba indraa???
      :P

      Delete
  22. Artikelnya bagus, cocok untuk menarik para pembaca untuk melirik NASMOCO. Semoga kedepan NASMOCO semakin bagus dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat. (y) ~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi mas galuh

      Iya hehe makasih utk support buat #nasmoco ya!

      Thx sudah mampir :))

      Delete
  23. Rencana mau beli toyota yaris di nasmoco Jogja stlah tau dealer resmi nya.. Thanks for sharing

    ReplyDelete
  24. kapan bisa beli mobil ya @prima ratih, moga aj bisa beli ya, doakan supaya bisa beli ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti bisa beli ... Saya doakan rejeki nya banyak dan berkah yaa amin... Semangat :))

      Delete
  25. lengkap ya kak ceritanya, kunjungi ceritaku juga ya disini http://inimariana.blogdetik.com/nasmoco-dealer-resmi-toyota-mewujudkan-mobil-impian-anda-dengan-mudah/

    ReplyDelete
  26. Selamat berjuang mbak, dan semoga menang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sampe skrg masih berjuang nih hehe..

      Amin ... makasih ya sudah mampir :)

      Delete
  27. udah bagus ini.... #selamat
    cuma ada bbrp kata yang perlu di edit, coba dibaca ulang stiap mau posting.


    blogwalking lagi ahhh....
    Tempat Karaoke
    Qwordsroadshow KBJ
    Mobil Sedan Corolla
    Tentang Manfaat Bergabung di Komunitas Blogger Jogja
    Passion Dalam Blogging

    ReplyDelete
  28. Thanks udah mampir ^^ iya udah aku edit kok, tapi kenapa aku ga bisa lihat semua komentar ya TT sepertinya ada yg salah.

    ReplyDelete
  29. Thanks udah mampir ^^ iya udah aku edit kok, tapi kenapa aku ga bisa lihat semua komentar ya TT sepertinya ada yg salah.

    ReplyDelete

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^