Friday 18 October 2013

Toyota Rush dan Nasmoco Jawa Tengah Yogyakarta

Toyota Rush dan Nasmoco Jawa Tengah dan Yogyakarta adalah kata kunci dari lomba SEO yang sedang saya ikuti saat ini. Pernah kah kamu ikut lomba serupa? Sudah? kasih tau aku trik nya hehe...

SEO atau Search Engine Optimization adalah hal yang dilakukan untuk mengoptimalkan blog kita agar artikel didalamnya dapat ter-index dalam mesin pencari mbah google hehehe.. Biar bisa jadi No.1 di pencarian google jika kita cari dengan kata kunci tersebut.

Kira-kira seperti itulah. Sebagai blogger pemula, aku belajar SEO baru sekali dari materi magang yang pernah aku dapet di www.studyinjogja.com. Ternyata ilmu yang aku dapet sangat berguna banget dan bisa aku terapkan untuk lomba blog SEO semacam ini

Jujur aja aku baru pertama kali ikut kontes SEO dan aku masih sangat awam dengan trik SEO dan piranti2 nya kaya google analytic,, google webmaster dan sebagainya..

Aku masih harus belajar banyak dan terus mencoba supaya artikel ku bisa jadi No.1 di pencarian google..

Doakan aku dan dukung aku dg kasih komentar di postingan ini ya :) BEST EXPERIENCE WITH TOYOTA & NASMOCO

Makasih semua

Kisbaayyy^^ 

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^