Tuesday 22 October 2013

Daftar Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja~~

Jaman digitalisasi ini semua informasi bisa diperoleh dengan mudah,cepat dan efisien tak terkecuali info lowongan kerja. Saat ini informasi lowongan kerja tidak sulit untuk dicari bagi para job hunter karena hanya dengan klik klik klik maka segala info lowker yang sesuai dengan kompetensi dan keahliannya bisa dengan mudah diketahui. Dibawah ini kumpulan situs penyedia lowker yang saya ambil dari curi curi ilmu dari baca buku di Gramedia haha XD ,semoga bermanfaat~~~









Nah beberapa situs diatas adalah milik universitas,perusahaan HRD dan lembaga pemerintahan namun memang menyediakan laman khusus untuk bursa lowongan kerja, jadi jika masuk ke website tsb cari aja tab "lowongan kerja atau job vacancy"

Tips
Daftar ke situs LinkedIn.com semacam situs jejaring sosial untuk para profesional yang lagi cari kerja dan lagi cari karyawan. Isinya ya para CEO-MD-GM yang biasanya merekrut karyawan lewat situs tsb.

Deskripsikan keahlian kamu dan cari link sebanyak-banyaknya sesuai bidang kamu.

Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa baca artikel ku disini dan disini dan kalau kalau kamu anggap artikel ini bermanfaat, please comment di artikel ini ya :)


Yogyakarta 21/10/2013

Salam Sukses

@PrimaRatih

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^