Friday 17 January 2014

Tiga Bulan

Tiga bulan adalah waktu yang singkat jika dihabiskan dengan orang yang kita sayangi. Entah orang itu juga sayang kepada kita, atau tidak? Tapi pasti ada rasa nyaman ketika bersama dengan orang yang kita sukai.

Tiga bulan yang menjadi mimpi indah. Dimana perasaan ini sungguh sangat bahagia. Tidak ada kata-kata yang bisa diungkapkan untuk mengatakan betapa besarnya rasa bahagia itu. Walaupun diri ini selalu berkata semuanya biasa saja namun hati kecil tidak bisa berbohong. Saya sangat bahagia.

Memang semuanya berlalu begitu cepat dan indah. Hanya seperti mimpi indah yang hilang ketika tidur kita terjaga. Mungkin jika ini hanya mimpi aku tidak ingin bangun lagi. Aku sudah bahagia dengan mimpi indah itu. Aku tidak ingin bangun lagi.

Tapi ternyata tiga bulan itu nyata. Bukan mimpi dan bukan khayalan. Saat semuanya telah berlalu, baru aku merasa terjaga dari mimpi yang indah. Semuanya kembali seperti sediakala. Ia hilang tanpa jejak dan hanya meninggalkan memori yang tak bisa dilupakan. Sepanjang hidupku..

Aku sangat merindukan tiga bulan itu. Masa dimana aku berada bersama orang yang aku sayangi. Bersama orang yang memperhatikanku, peduli denganku dan mengorbankan segalanya demi kebahagiaanku. 

Namun sekarang ia sudah tidak bersama ku lagi. Setahun telah berlalu, dan aku masih berharap tiga bulan itu terulang kembali dalam hidupku. Aku sangat berharap bisa bertemu lagi dengannya. Hanya itu saja. Tidak lebih.

I Miss You

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^