Monday 24 December 2012

My Daily Skincare regime

Hay lovely beauties...

Saya akan me-review produk perawatan yang saya gunakan akhir - akhir ini. Bisa dibilang ini adalah produk baru yang masuk di pasar Indonesia ,akan tetapi kualitasnya sangat baik dan terjangkau bagi kantong mahasiswa seperti saya hehehe ~ Nah , produk itu adalah ... jreng jreng jreng dari PT Rohto.
Berikut ini beberapa produk skincare andalan saya tsb :

1). Hada labo

Produk skincare Jepang yang laris manis dan mengklaim terjual 1 setiap 2 detik. Semua produk hada labo tidak mengunakan pewangi,pewarna dan ethanol serta Ph balance. Seperti tagline nya HANYA MANFAAT YANG MELEKAT.  

~ Gokujyun (melembabkan)
Produk yang ku gunakan pertama kali adalah Gokujyun series , dia sangat melembabkan kulitku.  Awalnya kulitku sangat kering dan berkerut karena dehidrasi, namun setelah memakai hada labo gokujun series ,kulitku berangsur - angsur kenyal, lembab, moist, dan terhidrasi. 

Hyaluronic Acid merupakan kandungan inti dalam Hada Labo, yang disusun dari jenis yaitu Hyaluronic Acid, Improve Hyaluronic Acid dan Nano Hyaluronic Acid. Ketiganya membantu menjaga kelembaban alami kulit.
Aku menggunakan :

a) face wash
 teksturnya creamy, baunya seperti santan kelapa , dan busanya sedikit. Setelah dipakai terasa lembab dan kenyal, tidak membuat kulit kering.Pokonya moist banget :)
Harganya : 12rb (tergantung toko)
b)lotion : Lotion ini cair dan seperti air , bukan creamy seperti di Indonesia. cara pakainya cukup teteskan di tangan dan tepuk-tepuk di wajah atau bisa dengan metode CSM (shizu saeki methode)
Setelah menggunakanya kulitku terasa lembab banget dan kaya pantat bayi hihihiii
Harganya sekitar 29rb (tergantung toko) 
c)night cream: teksturnya creamy dan sedikit encer, sedikit saja sudah bisa mengcover seluruh wajah
Harganya : 49rb(tergantung toko)


Berikut adalah tagline dari Hada Labo yang warna putih Gokujyun series (melembabkan)

ONE DROP LOCKS UP AN OCEAN
Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moisturizing range contains Super Hyaluronic Acid that lastingly hydrates and nourishes the skin for smooth, radiant and crystal-clear skin. It creates a moisture locking shield to help preserve skin’s optimum moisture balance. 

Nah itulah rahasia mengapa hada labo wajib banget dimiliki oleh wanita yang mempunyai kulit kering dan dehidrasi. 

 Aku membeli Hada labo Gokujyun series karena banyak review menggiurkan tentang produk ini. Aku beli bulan Juli 2012 dan produk ini baru di lauching ke pasar bulan September (cmiiw) . Begitu fenomenalnya hada  labo, sehingga aku tertarik untuk mencoba varian lainnya yaitu Shirojyun whitening .

Aku dapat giveaway dari geronimo fm Jogja saat hada labo promo disana. Setelah ku buka ternyata isi goodiebag nya adalah Shirojyun series (hehe kebetulan lagi nginceer yg ini) , seneeng banget dan sampai rumah langsung aku coba.  isinya : 
a) face wash ; teksurnya creamy dan busanya lebih banyak daripada gokujyun face wash, setelah mencuci muka terasa efek mencerahkan (Love it)
b)milk : teksturnya seperti susu dan tagline nya ONE DROP BRIGHTEN YOUR FACE , bener-bener nyata!! Rasanya wajah lebih cerah alami .
c)lotion : sama seperti lotion gokujyun namun sedikit berwarna putih dan tidak bening. Saya sangat suka lotion ini sampai Ibu saya juga pakai dan akan beli lagi. Setelah pakai lotion ini wajah terasa lembut,halus dan cerah.

overall aku sangat cinta produk ini karena aku dapet banget efek mencerahkan nya. Nah , kandungan arbutin dalam hada labo ternyata adalah whitening agent turunan hidrokinon yang aman digunakan dan orang Jepang suka menggunakan ini yang terdapat dalam buah-buahan berry seperti mullberry, cranberry dsb.

Varian hada labo yang belum aku coba adalah yang warna merah, semoga lain waktu bisa mencobanya hehehe

Oiya aku kemarin beli Acnes Spot care karena wajahku ada jerawat.
Harganya 28 ribu di Carrefour Jogja.
Hari ini aku sudah memakainya dan ........... Jerawatku kempes, merahnya memudar dan it works for my face! :)

Aku memang penggemar produk-produk ini, harganya tejangkau dan manfaatnya sangat terasa, yang paling penting aman dan tidak mengandung bahan berbahaya seperti merkuri hidrokinon dan kawan-kawannya heehehe ...

 Thankyou for reading =D



No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^