Sunday 28 July 2013

Review : Nasi Goreng Jawa Pasar Godean

Sebagai pecinta nasi goreng, aku hoby wisata kuliner nyari nasi goreng di beberapa kaki lima pinggir jalan. Maklum masih mahasiswa jadi cari yang murah + enak ! hehe

Setelah beberapa kali nyobain makan nasgor dari sepanjang jalan godean yang paling ujung sampai yang paling pangkal antara Jl Godean sampai Kulonprogo gitu, aku putusin bahwa NASI GORENG YANG PALING ENAK, MURAH DAN PORSI NYA PAS adalah NASI GORENG NYA PAK YANTO.



Dimana tu?
Letaknya tepat di sebelah barat Pasar Godean. 

Dia (Pak Yanto) jualannya pakai gerobak gitu, terus makannya di lesehan depan kios pasar hehehe merakyat banget lah!

Tapi tempatnya gak jorok kok , pakai tikar . ya seadanya gitu namanya juga kaki lima hehe

Rasanya??
 Jangan ditanya deh, harga kaki lima . Rasa bintang lima wkwkwk (lebaay :p)
Yang paling aku suka karena tekstur nasi nya tu bagus banget, gak lembek, gak keras. Jadi pas dimakan tuh rasanyaa hmmmmm heaven deh haha!! Nasgornya juga pakai ayam kampung, telur sama acar.

Harganya??
Yah muraahh bett lah gak nyampe 10rb per porsi

Porsinya gimana tu?
Nah ini, biasanya kalo jajan nasgor tu sukanya kebanyakan porsi jadi belum makan aja udah mblenger (?) hehe tapi disini porsinya standar lah ,gak sedikit banget tapi udah bikin kenyang!

 Overall aku kasih nilai 4 dari 5. Ya kurangnya cuma tempatnya aja.,namanya juga kaki lima hihihi.

Buat yang penasaran ,langsung ke TKP aja.

Oke selamat wisata kuliner.

Salam, Mak Nyussssss XD


 NB : Selera tiap orang beda-beda yah, aku tulis ini berdasarkan selera ku sendiri, enak di aku belum tentu enak di kamu hehe XD

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^