Thursday 24 April 2014

Profil Evio Multimedia



Evio Multimedia adalah perusahaan yang bergerak dibidang layanan jasa multimedia. Menyediakan layanan dokumentasi video, persewaan alat-alat multimedia seperti proyektor, screen, kamera video, PC, TV Plasma, LED screen dan lain-lain. 

Sudah 11 tahun Evio Multimedia hadir melayani kebutuhan multimedia bagi masyarakat Indonesia. Kami melayani seluruh wilayah di Indonesia yang membutuhkan jasa multimedia. Tak terhitung lagi event-event skala kecil hingga besar yang telah menggunakan jasa kami. Mulai dari wedding video documentation, seminar di kampus-kampus, pengajian akbar, acara peluncuran produk baru, media gathering perusahaan, hingga konser-konser musik artis nasional dan internasional.

Dalam menyediakan layanan jasa multimedia, kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen yang menggunakan jasa kami. Sehingga kami berusaha memberikan kinerja yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan & keinginan konsumen.We will provide the best service !
Customer first menjadi filosofi kami agar event yang diselenggarakan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan manfaat lebih optimal.

Jika Anda tertarik menggunakan layanan dan jasa kami silakan hubungi 085 643 73 9000 (Prima).
Apabila membutuhkan informasi lebih lanjut, bisa juga mengunjungi Kantor Evio Multimedia yang beralamat di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sedan No.22 Yogyakarta.

Evio Multimedia “Solusi Kebutuhan Multimedia-mu”


No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^