Saturday 22 June 2013

Beauty Blogger yang Menginspirasi

Hai Hai xD

Walaupun aku bukan beauty blogger, tapi aku suka blogwalking dan membaca tulisan-tulisan mereka dan memahami setiap pengalaman dan ilmu yang  mereka tulis. Banyak ilmu tentang kecantikan yang aku baru aku mengerti dari blog mereka. Beberapa blog yang aku suka baca karena gaya tulis, layout dan cara  menyampaikan aku suka adalah blog : stellalee.net, bunbunmakeuptips.com dan masih banyak lagi. Tapi aku paling suka karena mereka berdua menampilkan blog yang tulisannya tidak membosankan, dengan gambar dan visualisasi yang bagus serta cara menyampaikan cerita dan review yang jujur dan detail xD

Aku memang bukan beauty blogger, tapi beauty adalah passion ku, aku suka dengan skin care karena wanita itu layak untuk menjadi cantik dan aku yakin semua wanita itu cantik asal bisa merawat diri dengan tepat xD

Menurutku sebagai wanita kita harus bisa merawat diri dengan baik supaya good looking dan dengan itu kita bisa menghargai diri sendiri,bukan? Jika kita mau dihargai orang lain maka kita harus menghargai diri sendiri dulu xD

Selain merawat penampilan mulai dari wajah dan kulit kita sebagai wanita juga harus memperhatikan penampilan. Salah satu artis yang sangat peduli penampilan yang whole package adalah Princess Syahrini. Mungkin aslinya tidak begitu cetaaarr tapi karena dia pandai bersolek, dandan dan fashion jadi dia bisa tampil cantik dan penampilannya selalu memukau :))

Untuk tampil memukau pastinya kita harus mengenali kekurangan dan kelebihan diri kita kan, jadi kita bisa menutupi yang kurang atau memperbaikinya menjadi lebih baik dan menonjolkan kelebihan diri kita :))

Pastinya semua wanita cantik, asal dia mampu merawat diri dengan baik dan mampu mengeksplorasi kelebihannya sebagai sebuah daya tarik positf yang memancarkan aura yang baik untuk lingkungan.

Dan kecantikan abadi itu berasal dari hati, yang tulus dan mulia. Percuma dong penampilan OK tapi selalu diliputi penyakit hati. So kecantikan abadi datangnya dari hati :))

hihihi thats all my opinion. see yaa xD

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^