Saturday 22 June 2013

Finally I Win Free Trip To Seoul :D

Hai Hai..
Aku ingin berbagi cerita tentang pengalaman ku menang salah satu kontes yang hadiahnya gratis jalan-jalan ke Korea Selatan 5hari 3malam hehehe . Cekidot!!

Beberapa bulan yang lalu tepatnya bulan Februari aku mengikuti kontes foto yang diadakan oleh salah satu perusahaan e-commerce yaitu membuat desain 3 dimensi yang bertemakan 'culture and heritage of Indonesia'. Karena aku tidak pandai mendesain sebuah gambar apalagi itu 3 dimensi, maka aku minta tolong kepada teman ku yang kuliah di Teknik Informatika yang sring buat desain di film kartun hahaha :))

Lalu aku dibuatkan desain olehnya dan aku kirimkan desain itu , gak disangka ternyata aku menang dan berhak mendapatkan hadiah utama yaitu gratis jalan-jalan ke Korea hihihi masih gak percaya :)) Oh ya pemenangya ada dua orang, yang satunya juga perempuan dan sepertinya dia orang Jakarta.

Alhamdulillah yah sesuatu :p selama ini aku memang ingin pergi ke Korea karena aku ingin melihat secara langsung gimana kehidupan orang sana, karena akhir-akhir dekade ini Korea sangat mendunia dengan korean wave nya, drama ,musik sampai style fashion dan make up pun jadi trend setter saat ini!! :D

Kembali lagi , gak disangka ternyata besok Juli aku akan berangkat kesana. Masih gak percaya karena sampai saat ini aku belum ada persiapan sama sekali hihihi.. Paspor dan Visa akan dibantu pembuatannya oleg perusahaan tersebut . Dan itinerary juga sudah disampaikan beserta estimasi biaya dan jadwal wisata yang diurus oleh pihak travel agency ,jadi semuanya sudah lengkap dan satu paket mulai dari tiket pesawat, hotel, makanan, tiket masuk wisata dan tour guide :))

Aku merasa senang dengan kesempatan ini dan di usia yang ke 20 tahun aku diberi kado jalan-jalan gratis ke Korea hehehe ,Alhamdulillah makasih ya Allah :))
Itinerary nya akan aku post selanjutnya ya, besok kalau aku sudah disana akan aku ceritakan lagi gimana pengalaman ku selama berada disana beserta foto dokumentasinya ya , okay xD

Mungkin sekarang aku akan persiapan dulu terkait biaya dan perlengkapan ku selama berada disana, selain itu aku juga sedang belajar bahasa Korea dan mempelajari situasi sosial budaya disana supaya aku lebih mengerti dan memahami kultur masyarakat disana :))

So, wait my next post ,ya! see yaa xD


No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^