Thursday 15 August 2013

Because amazing people dont looks for job. Job find them!

Although my major is in Sociology education for Bachelor Degree, but I have big passion to have bussiness in social commerce. 

Sekarang aku sedang kuliah S1 di Pendidikan Sosiologi UNY dan sebenarnya aku punya keinginan yang besar untuk berbisnis, mengumpulkan rupiah demi rupiah dan untuk investasi dan menjadi seorang pengusaha yang sukses!

Tujuan hidup sebagai seorang mahasiswa Pendidikan Sosiologi adalah menjadi Guru atau Dosen (amin). Tapi jaman sekarang yang namanya jadi PNS emang gak gampang karena selain persaingan yang semakin ketat, PNS juga gak bisa diandalkan begitu saja tanpa usaha yang lainnya. 

Dalam keluarga ku ,Ayah Ibu adalah PNS dan Kakak adalah Polisi.
Kami sebagai keluarga PNS merasa senang karena gaji tercukupi tapi setiap akhir bulan kami merasa kekurangan dana dan setiap tanggal tua kami selalu kehabisan uang! ><

Itulah alasan mengapa jadi PNS juga gak boleh santai2 aja karena kalau gak bisa mengelola keuangan dengan bijak nanti di akhir bulan akan 'kelabakan' gak punya tabungan/saving money.

Sebagai seorang yang konsumtif akupun mulai menyadari pentingnya menabung. Dulu setiap ada uang selalu habis untuk beli ini itu yang gak penting. Tapi sekarang aku sudah mulai 'tersadar' aku gak boleh seperti ini terus. Aku harus memutar otak dan cari cara untuk dapatkan uang dan investasi untuk bisnis.

Aku masih mahasiswa dan sekarang aku punya blog dan aku ingin memaksimalkan blog ini dan kedua akun sosial media twitter dan facebook untuk berjualan online. Aku ingin bekerja di internet ,apapun jenis pekerjaannya aku akan coba dan usaha!

Sebagai admin sebuah produk/layanan jasa/ e-commerce sekalipun saya bersedia. Memang track record saya belum bisa dikatakan bagus, tapi saya ingin usaha!
Learning by doing

Kepada pembaca yang terhormat, jika usaha Anda ingin saya ulas ataupun sedang membutuhkan Admin sebuah akun . Saya bersedia dipekerjakan melalui internet. 

email : loveandhope.yeah@gmail.com

xoxo
Prima

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^