Wednesday 21 August 2013

Pemenang yang Diabaikan


Dua bulan menanti kelanjutan keberangkatan ke Korea sudah berlalu ,dan masih tidak ada penjelasan dari pihak penyelenggara. 

Salah seorang pemenang (selain saya) mengirim email kepada pihak-pihak penyelenggara kontes.
Isi emailnya untuk segera mem-follow up keberangkatan ke negeri Gingseng. Isi emailnya seperti ini




Dear para pihak-pihak terkait yang tidak bisa saya sebutkan namanya disini,
Bukan hal yang menyenangkan jika kami, para pemenang kontes  yang diadakan sudah hampir 4 bulan lalu tidak diberikan informasi tentang keberangkatan kami ke Negri Ginseng, yang menjadi alasan terbesar kami mengikut kontes yang diselenggarakan oleh pihak X dan Y tentunya.
Mendapat jawaban " jika nanti ada info lagi, akan kami hubungi " juga merupakan hal yang sudah sangat tidak asing ditelinga kami.
Sejak email terakhir dari Ibu Z tertanggal 21 juni 2013, dari pihak Y yang kami tidak mengerti apa maksudnya tidak ada kelanjutan yang berarti, tentang kapan kami berangkat, kapan tiket dilampirkan dan lain lain.
Tolong dibantu follow up nya dari masing-masing pihak terkait, semoga masalah ini tidak berlarut-larut. Kami, para pemenang kontes sangat mengharapkan para pihak yang terkait dalam hal ini untuk segera menyelesaikannya. Kami mengerti ini hadiah, dan diberikan secara gratis, namun ada baiknya jika segera diselesaikan sebelum memulai kontes-kontes lainnya.
Bagaimana masing-masing pihak terkait bisa melupakan para pemenang yang belum jelas untuk kedepannya untuk keberangkatannya ke korea. 
mohon pihak-pihak terkait untuk segera mem-follow up kami 

best regards,

pemenang yang diabaikan.


Semoga masalah ini segera berakhir dan tidak ada pihak-pihak yg merasa dirugikan.

NB; saya sengaja mengganti konten yang tertulis nama perusahaan dan nama penyelenggara menjadi X dan Y agar tidak terjadi kesalahpahaman dan pelanggaran /pencemaran nama baik.

Disini saya hanya ingin berbagi tentang bagaimana menuntut tanggungjawab dari si pihak penyelenggara lomba


No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^