Saturday 17 August 2013

Semangat Nge-blog :D

gambar dari google.com


Saya lagi semangat nge-blog karena template saya baru :D

Gratis lagi wkwk

Saya suka bloging baru-baru ini. Sebenernya punya blog juga udah lama sejak tahun 2009
Tapi gak pernah dibuka jadi lupa paswordnya ><
Dulu gak ada niat buat nge-blog karena emang kuper, kudet dan katrok haha

Sekarang udah mulai nemuin asyiknya blogging.
Selain bisa menambah skill menulis dan menyampaikan untaian kata-kata dengan santun, jelas dan informatif. Blogging juga bisa menambah kosa kata dan pengetahuan kita karena menulis juga akan mengasah otak untuk berfikir, punya rasa ingin tahu dan rasa berbagi tentang seluruh informasi yang kita punya.

Saya rasa nge-blog adalah aktifitas yang bermanfaat karena kita bisa ekspresikan apa yang ada dalam pikiran kita.
Kebebasan berpendapat bisa kita salurkan melalui media blog. Tapi kebebasan juga ada batasannya. Jangan menuliskan kata-kata maupun materi yang tidak sesuai dengan aturan yang ada :D

Oke, saat ini sudah malam. Saya sudah mengantuk tapi senang :D

Sampai jumpa di postingan esok hari yah
Bye

XoXo


Prima

No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^