Saturday 17 August 2013

yuk-dandan.blogspot.com

Hai Hai :)

Pengumuman :D

Sekarang saya punya online store baru, namanya

.
.
.


Saya menggunakan platform blogspot karena beberapa alasan
1. Gratis 
2. Punya mbah google
3.SEO friendly
4. Gampang aplikasinya 

Cuma sayangnya harus main kode html yang jujur saja saya bingung.

Untuk pasang template online shop pun masih dasar banget dan saya belum bisa mengembangkan dan customize nya.

Saya punya keinginan, nantinya kalau online store saya sudah berkembang pengen ganti domain ke .com atau sejenisnya supaya lebih bagus lagi.

BTW

Online Shop saya ini menjual berbagai skin care dan kosmetik yang murah dan kualitasnya bagus loh.

Tujuan saya punya online shop yaitu :
1. Selama ini saya sudah sering banget liat online shop yang jual macam2 jenis skincare dan kosmetik dan saya sebagai buyer pun merasa terbantu dengan keberadaan olshop itu. Sadar akan bisnis dan ini merupakan 'pasar yang bagus' karena menurut penelitian sebagian besar konsumen olshop adalah wanita .yang tentu saja  mereka butuh perawatan, kan?
Bisnis ini muncul karena passion saya dalam dunia kecantikan dan saya rasa seorang mahasiswa yang tidak punya banyak waktu bisa mengelola bisnis ini sambil kuliah.

2. Saya tidak ingin menjadi mahasiswa yang biasa2 aja, dalam arti saya ingin memaksimalkan waktu luang saya saat tidak kuliah untuk mencari uang, dan uang yang nantinya saya dapatkan akan digunakan untuk modal bisnis dan perputaran uang . Saya ingin selalu sedia uang ,saya tidak mau duduk diam aja dan tidak berbuat sesuatu yang bermanfaat untuk diri saya..

3.Saya pernah punya teman dekat yang juga bisnis e-commerce seperti ini dengan jangkauan internasional. Dia mantan pegawai microsoft corp. Melalui ilmu yang dia dapat dia mampu mengembangkan web untuk bisnis dan hasilnya juga menakjubkan banget~
Tidak hanya itu, dia juga punya kemampuan dalam strategi manajemen marketing dan kedua ilmu yang dia kuasai itu bener-bener berguna buat bisnis e-commerce yang sangat potensial ini!

Jujur saja aku termotivasi dengan apa yang dia lakukan. Dengan hanya duduk didepan leptop dan sedikit otak-atik web ,dana segar pun akan segera mengalir di rekening hehe

Enak kan?

Tapi semua itu juga gak mudah karena e-commerce gak akan maju dan berkembang kalau kepuasan konsumen juga gak diperhatikan. Semua itu butuh pembelajaran dan kegigihan supaya jadi profesional.

Buatku saat ini adalah Learning By Doing

Why Not?

Aku masih muda
Aku mampu melakukakannya
Kuliah gak terbengkalai
Semua balance

Aku ingin belajar bisnis
Aku ingin merasakan pahit manisnya mengelola keuangan
Aku ingin bisa mengelola 'diri' ini dengan usaha start-up ini.

Sekarang fokus ku hanya ada dua/
1. Kuliah
2. Bisnis

Tagline ku

Fokus, Konsisten, Pantang Menyerah

Semoga aku bisa menjadi PNS dan women preneur yang SUKSES di MASA DEPAN

AMIEEN :D


No comments:

Post a Comment

Feel Free to comment... Sertakan Identitas kamu yah ^.^